Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5 6 7 8

Rabu, 02 Juni 2010

Pindah ke Belajar - Unlock Potensi Otak

Ada sekitar sebagai sel saraf otak banyak karena ada bintang di galaksi Bima Sakti. Yang unik dari hubungan antara neuron yang masing-masing kita mengembangkan menentukan bagaimana kita memandang dunia, bentuk pengalaman masa depan kita, dan memang, menentukan siapa kita yang sukses siswa telah mengembangkan kaya, jaringan yang terhubung dari neuron.. Banyak faktor yang mendorong neuron ke cabang dan berkomunikasi satu sama lain. Dalam newsletter ini, topik kita akan peran vital gerakan dalam perkembangan otak.

Dalam pencarian kita untuk memahami perilaku cerdas, kita telah gagal untuk menghargai bahwa pembelajaran tidak terjadi secara ketat dalam pikiran Pembelajaran dan. Kreativitas tubuh "seluruh" fenomena dan tidak dapat terjadi secara independen. Kami mengajarkan "ke kepala" saja, meminta siswa untuk duduk di kursi untuk jangka waktu yang lama, mendengar dan melihat hampir secara eksklusif di simbol abstrak, bahkan ketika mereka masih sangat muda Kita. tidak sepenuhnya menghargai bahwa pikiran tidak dapat unggul tanpa dukungan dari tubuh. Kami tidak "mendapatkannya "bahwa kita harus bergerak untuk belajar.

Apa peran gerakan dalam belajar?
Gerakan merangsang pertumbuhan jaringan saraf tergantung pada yang belajar. Ini affords kita kesempatan untuk menjelajahi dunia kita dan mengumpulkan data indra bahwa bahan bakar perkembangan kecerdasan, dengan kata lain, memprovokasi belajar. Gerakan memberikan umpan balik bahwa otak membutuhkan dalam rangka untuk belajar. Gerakan memungkinkan kita untuk mengekspresikan pengetahuan dan karena itu maju ke dataran tinggi berikutnya dalam pemahaman kita.

Apa yang bisa orangtua lakukan untuk mendorong belajar lebih kuat pada anak-anak mereka?
Tidak sangat banyak tahun lalu, anak-anak bermain di pekarangan mereka selama berjam-jam setiap hari Mereka berlari,. Memanjat pohon, membangun benteng, membuat kue lumpur dan pura-pura untuk terbang. Ini pengalaman mengembangkan jaringan syaraf kaya yang mendukung perkembangan otak dalam anak-anak. Kaum muda hari ini menghabiskan waktu jauh lebih sedikit bergerak. Mereka menonton televisi jauh lebih banyak dan bermain video game lebih signifikan.
Kita dapat mengintegrasikan gerakan dalam kehidupan sehari-hari anak-anak kita dan meningkatkan kapasitas mereka untuk berhasil. Secara khusus, anak-anak yang telah belajar masalah manfaat dari dimasukkannya sistematis gerakan ke dalam kehidupan sehari-hari.

Setiap tubuh "" belajar dengan caranya sendiri yang unik Kegiatan berikut dapat merangsang untuk pengembangan jaringan otak yang kuat.. Biarkan anak Anda untuk percobaan selama waktu pekerjaan rumah dan menemukan kombinasi tertentu kegiatan yang paling efektif.

Kebanyakan siswa mengingat informasi baru yang lebih baik ketika mereka berbicara, menulis atau menggambar Dorong anak Anda untuk "mengajar" informasi baru kepada orang lain dalam rumah tangga. Bagi para pelajar yang jangkar keterangan terbaik dengan menulis,. menyediakan mereka dengan papan tulis dan spidol dihapus atau mendorong mereka untuk mencatat di atas kertas itu tidak selalu perlu untuk menyimpan catatan atau membaca nanti dalam rangka jangkar informasi dalam memori.. Tindakan menuliskan informasi yang mempromosikan pengembangan hubungan antara konsep-konsep. Mendemonstrasikan konsep pembelajaran adalah cara lain yang ampuh untuk menggabungkan belajar baru ke dalam jaringan syaraf tiruan yang ada Biarkan anak Anda untuk bertindak di luar apa yang telah dibaca., membangun model, menggambar diagram atau bagan, menyanyi atau menari.

Banyak siswa yang hadir, berkonsentrasi dan belajar lebih baik ketika terlibat dalam berulang, konsentrasi tugas rendah seperti menggambar, melipat kertas, goyang, atau meremas bola. Anak Anda juga dapat mencoba berjalan di sekitar kamar saat membaca atau belajar. Sarankan kepada anak Anda bahwa dia melakukan ini setiap 15 menit sewaktu mengisi pekerjaan rumah.

Karena mulut adalah situs penting dari integrasi saraf dan terkait erat dengan perkembangan otak, beberapa siswa menemukan bahwa mengunyah bisa menjadi kegiatan yang sangat mengintegrasikan yang mempromosikan konsentrasi dan pemahaman Permen karet. Benar-benar dapat menjadi cara yang efektif untuk fokus! Lebih baik untuk menjaga sederhana renyah,. pedas, asin atau makanan asam dapat penguat konsentrasi efektif. Apakah anak Anda mencoba wortel, permen karet bebas gula, pretzel atau permen asam kecil.

Dorong anak Anda untuk melakukan aktivitas fisik lateral lintas selama lima menit setiap jam Cross melakukan gerakan lateral. Tangan dan kaki pada sisi berlawanan dari tubuh. Sebagian besar dari gerakan ini lebih efektif bila dilakukan berdiri. Penambahan musik berirama memberikan dorongan. Beberapa lateral lintas gerakan mahasiswa menemukan:

Menyentuh tangan (atau siku) ke lutut yang berlawanan.
Malas 8. Gunakan satu tangan untuk melacak tanda tak terhingga besar di depan tubuh, mengikuti tangan dengan tangan dan mata alternatif. Terus.
Cross tangan di depan wajah dalam bentuk "X" melacak sebuah 8 malas. Pastikan untuk melihat jalan dari 8 sementara menelusuri.
Karate Cross Crawl: Kick sementara menekan atau memotong tangan dan kaki alternatif (daging tangan kanan sedangkan kaki kiri tendangan).
Cross Crawl Sit-up. Sedangkan berbaring di bagian belakang dengan tangan terlipat di kepala untuk dukungan, duduk dan menyentuh siku kanan ke lutut kiri siku alternatif. Menyentuh ke lutut yang berlawanan.
Double Doodle Gambar desain dengan kedua tangan. Secara bersamaan. Pastikan bahwa desain adalah bayangan cermin satu sama lain, bukan menghadap arah yang sama.
Tentang Penulis


Miller Dr Kari adalah Dewan Pendidikan dan Certified Therapist Direktur Miller Keunggulan Pendidikan di Los Angeles. Dia memulai karirnya hampir dua puluh lima tahun yang lalu sebagai sumber daya guru pendidikan khusus. Dia telah bekerja dengan siswa dalam array yang luas kapasitas, termasuk guru pendidikan khusus dan pendidikan terapis. Dr Miller memiliki PhD di Psikologi Pendidikan dan Matematika Statistik, gelar master dalam Belajar Cacat, Berbakat Pendidikan dan Pendidikan Diagnosis, dan gelar sarjana di bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Perilaku Gangguan.

Untuk menghubungi Dr Miller
Email: klmiller555@sbcglobal.net
Website: www.millereducationalexcellence.com
Telepon: 310-280-9813

Related Post



0 komentar:

Ubah Bahasa


English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengunjung

msn spaces stats

Yang Berkunjung

free counters

Yang Lagi Online

Yang Online Hari ini

Facebook

 

Reader Community

Galery Photo